• belajar

    Hasil gambar untuk santri belajar
    BELAJAR
    oleh : solah
    Ketika kau marah,
    Kau ajari aku kesabaran
    Ketika kau salah
    Kau ajari aku keterbatasan
    Ketika kau kalah
    Kau ajari aku ketegaran
    Ketika kau sedih
    Kau ajari aku kelembutan
    Ketika kau tersenyum
    Kau ajari aku kepuasan
    Ketika kau tertawa
    Kau ajari aku kebahagiaan
    Ketika kau berhasil
    Kau ajari aku kesyukuran
    Ketika kau diam
    Kau ajari aku kefanaan
    Ketika kau berdoa
    Kau ajari aku arti ketundukkan
    Ketika kau bahagia
    Kau ajari aku arti cinta
    Terima kasih anakku
    Yang setiap hari mengajariku
    Arti hidup, dan
    Hidup yang berarti

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    BERHADIAH LANGSUNG

    Bagi siapa yang sering mengunjungi blognya SOLAHUDIN POENYA

    Alamat Umahku

    Jl. Manggis no.15 Desa Pasirjaya Kec. Cilamaya Kulin Kab. Karawang

    EMAIL

    Salayyubi5@gmail.com
    ngopiala.blogspot.com

    Nomerku

    +6288817038855
    +11 22 33 44 55

    Telepon Umah

    0177 7536213 44,
    017 775362 13