• Semangat belajar

    Hasil gambar untuk belajar
    Semangat belajar
    Ketika matahari terbit
    Membakar semangatku
    Untuk menuntut ilmu
    Demi masa depanku
    Demi kebahagiaanku

    Kau selalu ada
    Dalam pikiranku
    Kau selalu aku ingat
    Tak jemu aku mencarimu
    Hingga aku bisa

    Semakin banyak ku belajar
    Semakain banyak yang tak ku tahu
    Semakain aku bersemangat
    Tuk terus belajar

    Karena aku yakin
    Dengan belajar
    Ku kan menggapai cita-cita
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    BERHADIAH LANGSUNG

    Bagi siapa yang sering mengunjungi blognya SOLAHUDIN POENYA

    Alamat Umahku

    Jl. Manggis no.15 Desa Pasirjaya Kec. Cilamaya Kulin Kab. Karawang

    EMAIL

    Salayyubi5@gmail.com
    ngopiala.blogspot.com

    Nomerku

    +6288817038855
    +11 22 33 44 55

    Telepon Umah

    0177 7536213 44,
    017 775362 13